GANTI DOMAIN MU !

Survei CSIS: Publik Merindukan Jusuf Kalla

INILAH.COM, Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait kaget melihat hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) yang menempatkan Jusuf Kalla sebagai kandidat kuat dalam Pilpres 2014.

"Terus terang bagi saya hari ini yang agak surprise adalah yang nomor 3, Pak JK (Jusuf Kalla)," terangnya usai pemaparan hasil survei CSIS di Jakarta, Rabu (15/2/2012).

Masuknya nama Jusuf Kalla dalam daftar kandidat capres 2014 pilihan masyarakat, kata Maruarar seakan menjelaskan bahwa masyarakat merindukan sosok Jusuf Kalla.

Apalagi beliau dikenal oleh masyarakat sebagai mantan Wakil Presiden dan mantan Ketua Umum Partai Golkar. Bukan hanya itu, beliau dinilainya juga mempunyai basis yang sangat kuat di Indonesia Timur.

"Dia (juga) Ketua PMI, dia juga punya gebrakan-gebrakan yang memberikan solusi dan mungkin bentuk kerinduan bangsa ini. Masyarakat butuh orang seperti Pak JK yang memberikan terobosan," jelasnya.

Jusuf Kalla masuk dalam daftar kandidat kuat pada Pilpres 2014 mendatang. Berdasarkan survei CSIS, JK menempati posisi 3 teratas dengan persentase 5,6 persen setelah Ketua Umum PDIP yang dipilih responden sebesar 10 persen dan Prabowo Subianto 6,7 persen. [mah]

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment