GANTI DOMAIN MU !

Rayakan Valentinemu dengan Cara yang Unik

Oleh: Sabrina Utami
Hari Valentine sebenarnya akan sangat membosankan jika hanya diisi dengan makan malam romantis dengan si pacar. Meskipun Valentine identik juga dengan memberikan cokelat dan bunga, tapi tidak ada salahnya jika Valentine tahun ini kamu mencoba untuk menghadiahi kekasihmu dengan sesuatu yang berbeda untuk menunjukkan cintamu yang unik. Tidak selalu harus memberi barang kok.
Berikut beberapa ide merayakan Hari Valentine yang sedikit berbeda yang bisa kamu contoh;

1. Piknik beramai-ramai
Setiap malam minggunya, mungkin kamu sudah sering makan malam mewah berdua dengan si pacar. Nah, untuk kali ini, buatlah kencan pada hari Valentine yang sedikit berbeda. Mulai dari belanja berdua dengan si pacar di supermarket, masak sendiri makanan yang istimewa untuk hari ini, dan yang terakhir, Ajak sahabatmu dengan pacarnya atau kakakmu dengan gebetannya untuk piknik di taman dekat rumah. Persiapkan segalanya dengan baik, jangan sampai kamu kelupaan untuk membawa selai, sendok atau bahkan air minum.

2. Kencan dengan idola
Jika kamu kenal dengan temannya si artis idola pacarmu, kamu bisa memberikan kejutan untuk si pacar agar dia berkencan dengan idolanya. Atau paling tidak, mengajaknya menonton penampilan si artis idolanya yang sedang manggung di kafe. Tapi sebelumnya, berjanjilah kepada dirimu sendiri untuk tidak cemburu ketika melihat pacarmu berteriak histeris dan mengacuhkanmu. Jangan sampai hal ini menjadi sumber malapeta keretakan hubungan kalian.

3. Minum kopi pada dini hari
Bagaimana jika kamu ternyata tidak punya waktu untuk merayakan Valentine karena harus lembur di kantor? Sebelum si pacar ngambek seharian, sempatkanlah waktu sebelum kamu berangkat ke kantor, pukul 4 dini hari, kejutkan si dia dengan mengajaknya minum kopi dan sarapan.
Selipkan kartu Valentine dalam tasnya, sesaat sebelum kamu mengantarnya pulang. Oh ya… Pastikan juga kamu telah mendapat izin dari orangtuanya untuk membawanya keluar. Jangan sampai kamu dituduh menculiknya.

4. Olahraga berduaan
Kamu dan pacar hobi bersepeda? Berkeliling di malam hari sambil menikmati keindahan lampu-lampu di sepanjang jalan penuh kenangan bagi kalian berdua bisa menjadi pilihan untuk kencan Valentine kali ini. Selain akan menyehatkan badan, kamu dan pacar dijamin akan makin bertambah mesra.

5. Makan malam di gedung yang tinggi
Kamu punya akses masuk ke bagian tertinggi dari gedung kantormu? Jangan disia-siakan! Setelah mengantongi izin dari satpam atau pihak yang berwenang, aturlah meja dan jangan lupa taburi area sekitar dengan kelopak bunga mawar serta lilin. Putarkan lagu-lagu cinta favoritnya. Romantis deh! Tapi, pastikan pacarmu tidak takut pada ketinggian ya.
Kamu punya ide yang lebih gila dalam merayakan Valentine? Bagi-bagi dong :)

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment