GANTI DOMAIN MU !

Ironi Iklan Antikorupsi Partai Demokrat

Liputan6.com, Jakarta: Penetapan Angelina Sondakh menjadi tersangka kasus korupsi wisma atlet di Palembang, Sumatra Selatan, menjadi sebuah ironi. Sebab, dalam Pemilu 2009 silam, politisi yang akrab disapa Angie ini menjadi salah satu bintang iklan antikorupsi Partai Demokrat. Dalam iklan itu, janda almarhum Adjie Massaid ini dengan lantang mengatakan tidak pada korupsi. 

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), harta Angie naik drastis. Dari 2003 sebelum menjadi anggota DPR sekitar Rp 600 juta, pada 2010 naik menjadi Rp 6 miliar lebih. Artinya, saat menjadi anggota DPR kekayaan Angie naik 10 kali lipat.

Belum lagi harta kekayaan lainnya, seperti tanah, sejumlah mobil mewah, batu mulia, barang antik, dan surat berharga yang melonjak tajam saat ia duduk menjadi anggota Dewan yang terhormat. Walau begitu, banyak masyarakat yang tak percaya Angie menjadi tersangka korupsi.

Dalam beberapa kesempatan, Angie pun mengeluarkan bantahan terhadap kasus korupsi yang dituduhkan padanya. Kita berharap pengadilan akan membuktikan iklan katakan tidak pada korupsi menjadi benar-benar nyata, bukan sekadar pencitraan semu semata.(BOG)

Berita Terkait

1 comment:

  1. Sering di kecewakan oleh website lain? Coba di JAGODOMINO disini kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan bagi setiap member kami... Prinsip kami Member nomor 1 oleh karena itu CS kami yang berpengalaman siap membantu Anda 24/7... Di JAGODOMINO kami juga memberikan BONUS - BONUS MENARIK......

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete