Loading...

GANTI DOMAIN MU !

Tangerang News : Istri Kanit Reskrim Pamulang Dirampok dan Diperkosa

REPUBLIKA.CO.ID, PAMULANG -- Istri Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel), EK, menjadi korban perampokan dan pemerkosaan di rumahnya di Depok, Ahad (11/12), pukul 03.00 WIB. Pelaku menggasak sejumlah perhiasan korban.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian, pelaku membekap EK yang tengah terlelap tidur. Dalam keadaan tak berdaya, korban diseret dan dibawa ke kamar belakang. Pada saat itulah pelaku dengan keji memperkosa istri perwira polisi tersebut.

Belum jelas apakah pada saat kejadian, suami korban, TS, berada di rumah atau tidak, atau siapa saja yang berada di rumah. “Hati saya belum siap, saya belum siap memberikan komentar apa pun,” ujar TS.
Kapolsek Pamulang, Zulkifli Muridu, menuturkan, menurut pengakuan TS, pada saat kejadian, anak buahnya itu tengah menjalani tugas harian di Polsek Pamulang dan baru sampai di rumah menjelang subuh. TS baru kembali kerumah setelah ditelepon istrinya pascakejadian. “Istrinya memang hanya di rumah sendirian,” ujar Zulkifli di kantornya, Senin (12/12).

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok Ajun Komisaris Febriansyah, mengatakan peristiwa perkosaan dan perampokan ini diduga dilakoni satu orang. "Menurut keterangan korban, dia hanya melihat satu pelaku, tanpa penutup kepala," ujarnya.
Wilayah kediaman EK di Depok dihuni banyak aparat negara, mulai dari Pengawai Negeri Sipil, Polisi hingga Tentara.

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment