GANTI DOMAIN MU !

PDIP DKI Rapatkan Barisan Menangkan Jokowi-JK

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) DKI Jakarta, Boy Bernadi Sadikin mengajak segenap kader PDIP Ibu Kota, merebut suara terbanyak memenangkan pemilu presiden seperti pada saat pemilu Legislatif 2014.
Meski tak menjelaskan rinci angka yang ditargetkan, Boy menginginkan agar pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla menang di ibu kota.
"Target suara ya yang penting menang, dengan dukungan dari rakyat Indonesia dan partai pendukung," kata Boy dalam acara Konsolidasi Pemenangan PDI Perjuangan DPD DKI di Gedung Raja Mulia, Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (25/5/2014).
Sementara itu Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, mengatakan khusus di DKI Jakarta dirinya optimis pasangan Jokowi-JK meraih suara 65 persen.
"Kita harus solid, pengurus, kader, caleg dan simpatisan partai harus disiplin, dan loyal memenangkan JKW-JK, mesin partai harus all out di Pilpres. Kita sudah dua kali meraih kemenangan, yakni di Pilkada DKI 2012 dan Pileg 2014 lalu, kini saatnya DPD PDIP DKI menorehkan sejarah kemenangan ketiga kalinya di Jakarta dengan memenangkan JKW-JK di Pilpres," kata Djarot di tempat yang sama.
Seperti diketahui, rapat koordinasi ini diikuti seluruh jajaran pengurus DPD, DPC, PAC hingga pengurus anak ranting se-DKI Jakarta. Sekitar 1.000 kader partai berlambang banteng moncong putih ini berkumpul di aula utama.

Baca Juga:
Cak Imin Tegaskan Tidak Pernah Sia-siakan Rhoma dan Mahfud
Tujuh Persoalan Utama Bangsa Mengadang Presiden Mendatang

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment