GANTI DOMAIN MU !

Jelang Indonesia vs Turkmenistan : 64 Ribu Tiket Ludes, GBK Bakal 'Merah'

JAKARTA - Ribuan Supporter Indonesia mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sore ini. Pasalnya, beberapa saat lagi, akan diadakan pertandingan antara Indonesia melawan Turkmenistan pada leg kedua Pra Piala Dunia 2014. Antusias warga terbukti dengan habisnya 64.000 lembar tiket yang disediakan oleh panitia. "Saya diberitahu seluruh tiket yang disediakan sudah habis terjual. Itu kabar saya terima jam 2 tadi." Kata Arya Abhiseka, Wakil Ketua Local Organizing Comitee di ruang VVIP Stadion GBK, Jakarta, Kamis (28/7/20011).  
Menurut Arya, antusias masyarakat ini dikarenakan hasil pertandingan pada leg pertama di Turkmenistan dengan hasil imbang 1-1. "Alhamdulillah terjual habis, mungkin penonton tertarik karena melihat hasil pertandingan leg pertama di Turkmenistan kemarin yang menuai hasil positif," pungkas Arya. Pantauan Okezone di lapangan, hingga sore ini semakin banyak warga yang berdatangan ke stadion SUGBK untuk menyaksikan pertandingan ini. Para suporter Indonesia sudah pasti berharap skuad PSSI memenangkan pertandingan ini. ”Indonesia harus bisa menunjukkan kemampuannya dengan maksimal. Indonesia harus menang pada pertandingan ini. Indonesia pasti bisa." Ujar Roy, salah seorang supporter dari Depok. (acf) 

Jelang Indonesia Vs Turkmenistan : Bustomi Janji Tampil Habis-Habisan 

Buy this Book! click here: 
The Global Football League: Transnational Networks, Social Movements and Sport in the New Media Age (Global Culture & Sport)




MALANG - Jelang pertandingan Indonesia lawan Turkmenistan di Gelora Bung Karno nanti malam, gelandang Timnas Indonesia Ahmad Bustomi berjanji kepada keluarganya untuk tampil habis-habisan. Hal itu diungkapkan keluarga Ahmad Bustomi di Desa Kepuh Harjo Kecamatan Karang Ploso Kabupaten Malang – Jawa Timur. Di rumah yang sekaligus menjadi tempat usaha bengkel tersebut, Jumari ayah kandung Ahmad Bustomi berharap agar timnas Indonesia meraih kemenangan dengan mudah. Bustomi merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Jumari dan Sarmianti. Jumari memprediksi di Gelora Bung Karno nanti malam, Garuda akan bermain cantik apalagi di dukung puluhan ribu suporter dan dengan kondisi lapangan yang layak. 
Dia menambahkan, sehari sebelum laga penentuan tersebut, Ahmad Bustomi sempat menghubungi keluarga melalui telepon dan memohon doa restu pada Sarmianti agar timnas Indonesia meraih kemenangan. Dalam pembicaraan tersebut, gelandang bertahan Arema ini juga berjanji pada keluarganya untuk bermain all out demi kemenangan Merah Putih. Pihak keluarga akan menyaksikan laga penentuan tersebut di rumah mereka dengan menggelar acara nonton bareng melalui televisi. Istrinya, Vina Diantari yang tengah hamil 7 bulan juga tidak akan berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan sang suami bermain. (Adang Hermana/SUN TV/fit) 

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment