GANTI DOMAIN MU !

Siapa Ayah dari Anak Mulan Jameela? Ahmad Dhani kah?

Siapakah Anak dari Mulan Jameela? Ahmad Dhani kah? Tentu saja ini masih menjadi pertanyaan. Dalam suatu wawancara khusus dengan salah satu media, Ahmad Dhani pernah mengatakan akan memberitahukan siapa ayah dari anak tsb dengan catatan mau membayar sebesar 1 Milyar, Gendeng Apa? Berikut ini liputannya: 

Kaspersky Lab E-Store Disebut-sebut sebagai ayah dari anak yang dilahirkan artis Mulan Jameela , musisi Ahmad Dhani mengaku tak merasa dirugikan. Baginya, hal tersebut sudah biasa. Malahan menurutnya, yang merasa dirugikan adalah mantan suami Mulan, Harry Nugraha. "Saya sudah biasa kok, yang banyak dirugikan itu Aa' Harry, dia merasa benar-benar nggak pernah ngomong tentang itu kok, tapi ditulisnya soal itu. Saya juga nggak rugi, karena dibilang bayinya cantik. Kalau ditulis bayinya jelek mungkin rugi," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran Souniq Future Digital Music World di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (23/6). Sebelumnya, dalam sebuah pemberitaan di Tabloid NOVA, mantan suami Mulan, Harry Nugraha menyatakan jika Mulan telah melahirkan bayi cantik. 
Disebut-sebut pula bahwa ayah dari anak yang dilahirkan Mulan adalah darah dan daging Ahmad Dhani . Dhani pun menganggap berita itu tidak lebih dari mengarang belaka. "Saya sebagai artis, berita ngarang itu sih sudah biasa. Kalau nanti diperpanjang ya bisa dilaporkan ke Dewan Pers, akan difasilitasi. Tapi kalau Mulan nggak perlu lah. Saya malah tahu dan dapat beritanya dari Mulan, pengakuan dari Harry kan karena tidak pernah wawancara soal itu," kata Dhani. Tadi dibilang Mulan melahirkan bayi cantik, jadi benar kalau Mulan sudah melahirkan? "Kalau dilihat putrinya cantik kalau memang ada, ya saya bangga. Kalau soal kebenarannya, oh itu rahasia dong," kata Dhani. (kpl/adt/bun) 

sumber:

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment