Loading...

GANTI DOMAIN MU !

Bagi Mahfud MD, SMS Fitnah SBY Adalah Sampah

IBTI: Betul kali itu Pak Mahfud jadi orang jangan terlalu cengeng dan suka mengadu! Jadi pemimpin harus tegar dan tidak cengeng!
INILAH.COM, Jakarta - Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menilai SMS gelap berisi fitnah terhadap SBY dari orang bernama Nazaruddin hanyalah isu yang tidak bermutu. "Saya nilai itu merupakan SMS sampah," kata Mahfud, kepada wartawan di Gedung Mahkamah Konstitusi, Senin (30/5/2011). Mahfud tidak percaya dengan isi SMS tersebut. Menurut dia, pesan singkat itu sangat vulgar dan tak masuk akal. Sebab, bentuk serangan SMS itu sangat terang-terangan. "Tak percaya sama sekali saya, itu tidak masuk akal," ucap Mahfud.
Seperti diberitakan, SBY menilai penyebar fitnah menghina dan melecehkan pribadinya. Namun, tidak berani mengungkapkannya secara terbuka. "Fitnah yang dilemparkan oleh seseorang dari tempat yang gelap, sungguh keterlaluan," ujarnya. Hal itu disampaikan menanggapi beredarnya SMS gelap yang berisi tudingan terhadap SBY dan politisi Partai Demokrat. SMS dari nomor +6584393907. [mah] 

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment